Sabtu, 14 Juli 2012

Perjalanan awal Mencari ilmu ke ITB dan SEAMOLEC

7 Juli 2012,
Ketika itu aku mengerti nama ku termasuk dalam daftar list penerimaan mahasiswa ITB SEAMOLEC, seneng juga sih, pengen ikut, tapi kasihan orang tua, mereka udah pada sepuh, adek nakal – nakal kalo gak ada kakaknya (aku), pengen kuliah deket aja (pikirku), bingung banget waktu itu. Tapi yang bikin aku semangat membara, orang tua tambah memberi dukungan lebih untuk masuk ITB. Ibu bilang yowes tho le, mama e nurut sampean, lek pancen sampean pengen tenan mlebu neng ITB, gak opo opo, pokok sampean tenanan gituu katanya (hiks hiks), dan lain dari itu pacarku mendukung ku juga lho, katanya demi menuntut ilmu hehehe (aku tau kalau itu berat, gak papa ya sayang).

Baiklah! perlengkapan udah OK, persyaratan udah OK juga, akhirnya aku dan teman – temanku ber-sembilan berangkat juga ke bandung buat daftar ulang. Aku ber-lima dengan teman ku Condro (Chandra), Budek (Budi), Asu (Gheta), dan Koprel (Dhimas) berangkat dari blitar, trus tiga temanku germi, mbak suke dan luluq berangkat dari blitar, dan satu temanku si seno udah stand-by di bandung. Kita ber-lima berangkat naik bis “Keramat Djati”, uuuh molor nya.!


 Dia (agen keramat djati) bilangnya jam 11.30 siang, sampe aku gak sempat makan, gak sempat ngengek (bahasa indonya BAB) juga. Eeeee…. Ternyata sia agen bilang mas bisnya masi dicuci jam 12.30 y mas, trus aku bilang yowes lak gitu pak, aku nunut ngengek di tempat sampean, waseeem-waseeem.! Habis itu telah sampailah pada saat yang berbahagia, jam sudah menunjukan pada pukul 12.30. kita ber-lima BERANGKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAT.!!
Ngomong-ngomong, session ini pembaca mudeng gak ya pas aaku ngomong bhs.jawa? haha Ok lanjut lah.

Perjalananku dari kota Blitar ke kota Bandung jl. Ambon tuh sekitaaaar, berapa ya?? Pokok nyamapai jam 11 sing. Huuhhh katanya si agen nyampe pagi. PrĂȘt.!! Setelah itu aku menuju ke kontrakan temen ku atau kakak tingkat ku yang namanya jefri, buat sementara aku tinggal di kontrakannya sampai 2 hari buat daftar ulang, next…next…next… akhirnya tiba pada saat kita akan berangkat ke tangerang selatan mepet / deket Jakarta selatan tuh, dan untung nya ibuk kos si jefri yang ada di tangerang masi menyediakan kamar buat gwa dan temen-temen (ibuk kos abis ditelpun si jefri), pesen travel jam 9 malam, berangkat dah.! Sampai juga di tangerang.! Sampai sana jam 1 malam dan langsung terlelap.!

Hehehe begitulah perjalanan gwa dari sabang sampai merauke. LHO???
Ya udah gitu aja ya.! Besok – besok gwa kasi cerita yang laen lagi.
jangan lupa ninggalin jejak yah setelah mampir. 

Blogger                : daneyandromeda.blogspot.com
Facebook            : Daney Andromeda (D)
Twitter                 : @andromeda1991
Kaskus                  : andromeda.1991
YM                          : daney.andromeda@yahoo.com
Gmail                    : daney.andromeda@gmail.com
Moto                     : Bagiku. bersabar dapat merubah segalanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar